OOTD Arisan Khusus Wanita Muda

OOTD Arisan

Usia belum sampai 27 tahun kan? Dan ada rencana mau ngadain kumpul kumpul arisan sama temen temen waktu kuliah dulu? Berikut ini OOTD Arisan yang mungkin cocok.

Apa yang harus dipakai yah?

Hal yang harus diperhatikan adalah, kamu bukan ibu ibu yang berusia 40 tahun. Kamu masih muda, umur belum 27 tahun. Jadi, normalnya sih kamu masih suka dengan unsur unsur ceria namun ada unsur ‘udah sukses’ nya.

Coba deh ingat ingat, waktu sma dulu, kamu pasti suka banget dengan warna warna cerah dan meriah. Kamu suka mengekpresikan diri kamu dengan warna.

Saya inget banget, temen saya yang wanita, waktu sma, seneng banget menstabilo tulisan catatanya dengan warna warni, kuning, merah, pink. “Seru aja” katanya.



So, umur belum 27 tahun, biasanya masih ingin terlihat seru, supaya terlihat masih muda. Kamu ga mau kan tiba tiba dibilang:

“tua banget sih loo”.

“ya ampunn udah berapa sih anak nyaaa”.

“ko lu gendutan yahh”.

“duh yang udah punya anak 3”.

Ga mau kan dibilang gitu sama temen temen kamu saat ngumpul arisan?

Tapi umur 23 tahun ke atas, kamu pasti nya sih udah kerja. Jadi kamu juga ga mau kan dibilang kerja kamu juga digaji kecil. Temen temen mu bisa tau loh berapa gaji kamu hanya dengan melihat OOTD kamu.

Well… Mungkin beberapa hal di bawah ini bisa kamu pakai sis. Bisa sebagai panduan OOTD Arisan kamu.

Dua hal yang paling penting, yang selalu dilihat oleh teman kamu adalah Tas dan Jam. Diam diam mereka memperhatikan tas dan jam yang kamu pakai. Ga percaya? Tanya aja diri kamu sendiri.

Saya ingat banget, waktu dulu banget ngumpul sama temen temen sekolah (ini sih di acara reuni), temen saya tiba tiba bilang,

“aduh kita jam nya sama yah”.

Terus ada lagi yang nyeletuk,

“busyet itu chanel seriusan? gile lu”.

“Dapat beli harga berapa?”

Dijawab,

“gue ga makan selama 1 tahun buat bisa beli ini.”

“Ngerti kan lo.”

Jadi kalo mau arisan, dan kamu masih berusia dibawah 27 tahun, maka OOTD Arisan menjadi sangat penting, jangan sampai dibilang tua yah sis.

jam tangan kate spade metro

Jam Tangan Kate Spade Metro Wine & Dine Burgundy

 

jam tangan marc jacobs

Jam Tangan Marc Jacobs Mandy Dark Red Leather

 

jam tangan michael kors

Jam Tangan Michael Kors Petite Norie Red Rose Gold Set

 

tas kulit liebeskind berlin

Tas Kulit Branded Liebeskind Berlin

 

tas kulit fossil ava

Tas Fossil Kulit Ava

 

tas kulit skagen

Tas Kulit Skagen Lobelle

 

ootd arisan

Tas Fossil Finley

Have fun with your arisan yah. Jangan sampai terlihat tua yah ladies…



www.idmarketer.com

Add Comment