tips merawat tas kulit wanita

3 Tips Merawat Tas Kulit Wanita

Lifestyle Artikel

Pentingnya Tas Bagi Wanita

Tips merawat tas kulit wanita merupakan pembahasan yang menarik bagi para kaum hawa. Perempuan tidak bisa dipisahkan dari tas. Tas merupakan bagian dari aksesori yang melengkapi penampilan. Bahkan tak jarang para wanita memiliki tas lebih dari dua biji dan mengoleksinya. Tak perlu heran jika koleksi tasnya pun menyesuaikan dengan warna pakaian dan satu stel dengan dompet sekaligus sepatunya.

Tidak semua wanita memilih tas yang bermerk mahal. Namun bagi kaum hawa, memiliki satu tas kulit yang kokoh dan trendy wajib hukumnya. Maka tak jarang para wanita saling berbagi informasi tips merawat kulit wanita. Kebutuhan tas memang tak bisa dipungkiri. Ukuran tas yang cukup besar bisa dimanfaatkan untuk membawa gawai, dompet, buku bacaan, kitab suci, perlengkapan make up bahkan pernik-pernik bayi. Mengapa harus tas kulit? Sebab tas kulit dipandang lebih elegan, mudah dipadupadankan dengan segala jenis pakaian dan membantu para wanita tampil menawan.

Tips Merawat Tas Kulit Wanita

Agar penampilan tetap menawan dengan tas kulit yang bergelayut di tangan, kaum perempuan harus menguasai tips merawat tas kulit wanita. Salah perawatan tas kulit kesayangan bisa berubah warna atau ditumbuhi jamur dan tampak kusam. Beberapa tips merawat tas kulit wanita adalah:

  • Jaga agar Tas Tidak Lembap

Bahan kulit mudah ditumbuhi jamur jika berada di tempat lembap. Agar tas tetap terkondisi dengan baik jika disimpan daam lemari jangan lupa letakkan kamper atau silika gel kemasan sachet yang bisa dibeli di toko bahan kimia atau apotik.

  • Perhatikan Cara Menyimpan dan Kondisi Penyimpanan

Tas kulit lebih baik disimpan dengan cara digantung, bukan dilipat. Hal ini untuk membantu sirkulasi udara sehingga tidak mudah lembap. Jangan lupa di lemari tempat menyimpan tas juga dilengkapi dengan kamper.

  • Hindarkan Tas Kulit dari Paparan Sinar Matahari dalam Waktu Lama

Intensitas sinar matahari yang berlebih bisa merusak tas kulit, seperti halnya sinar UV merusak kulit manusia. Disarankan tas kulit tidak ditenteng kesan akemari untuk acara outbound di daerah pantai.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *